AREA VI - PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK

Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik merupakan suatu upaya untuk meningkatkan kualitas dan inovasi pelayanan publik pada Satker Mahkamah Agung dan Badan Peradilan di Bawahnya secara berkala sesuai kebutuhan dan harapan masyarakat. Adapun target yang ingin dicapai adalah

  1. Meningkatnya kualitas pelayanan publik (lebih cepat, lebih murah, lebih aman dan lebih mudah dijangkau);
  2. Meningkatnya jumlah unit pelayanan yang memperoleh standarisasi pelayanan melalui ISO dan akreditas; dan
  3. Meningkatnya indeks kepuasan masyarakat terhadap penyelengaraan pelayanan publik

Data Dukung Pembangunan Zona Integritas Area VI - Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Dapat Dilihat Pada Link Berikut :

[ Link Data Dukung Pemenuhan Area VI ]

[ Link Data Dukung Reform Area VI ]

TRANSPARAN, OBJEKTIF, PROFESIONAL